Jumat, 07 Februari 2014

Agen Judi Bola Laudrup Kehilangan Posisinya Sebagai Pelatih Swansea

Michael Laudrup

Agen Judi Bola - Manajer kelahiran Denmark, Michael Laudrup harus kehilangan posisinya di Swansea City setelah klub mendapatkan berbagai hasil yang mengecewakan dan kehilangan empat pertandingan dari lima laga terakhir mereka di Liga Premier. Laudrup berpisah dengan Swansea pada hari Selasa malam dan meninggalkan klub di posisi dua belas, hanya selisih dua poin di atas zona degradasi. 

Meskipun mendapatkan serangkaian hasil yang mengecewakan, pemecatan terhadap Laudrup juga sebagai sesuatu yang mengejutkan, dimana klub masih terlibat di Laga Piala FA dan Liga Eropa.

Keputusan dalam pemecatan tanpa ada alasan yang jelas membuat Laudrup mengkonfirmasi hal tersebut melalui pernyataan yang di rilis oleh Asosiasi Manajer Liga (LMA) bahwa ia ingin mengambil masalah ini lebih lanjut. "Saya sangat kecewa telah di berhentikan sebagai manajer Swansea City", katanya dalam pernyataan itu.

"Keputusan itu di anggap tidak resmi karena memberitahukan saya dalam surat singkat yang di mana isi surat tersebut tidak memberikan alasan mengapa tindakan tergesa-gesa itu di ambil dan seakan-akan alasan itu di anggap tidak perlu Agen Judi Bola.

"Tentu saja, saya akan mengambil nasihat hukum dan juga LMA telah menulis untuk meminta penjelasan yang tepat kepada klub mengapa saya di pecat," sambungnya.

"Kabar yang mengejutkan bagi saya, sampai saya tidak bisa merespon apa-apa tentang pemecatan itu. Tapi saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada pendukung Swansea City, di mana dukungan mereka adalah suatu kehormatan bagi saya untuk mengelola klub sepak bola yang besar ini.

"Saya bangga meninggalkan klub dengan prestasi yang kolektif selama 20 bulan terakhir dan saya percaya kami telah mengalami perkembangan dari pendahulu saya, termasuk Roberto Martinez dan Brendan Rodgers. 

"Klub telah memberitahu saya bahwa saya sudah tidak dapat mengunjungi tempat latihan lagi. Otomatis saya tidak bisa mengatakan perpisahan kepada para pemain, untuk itu saya mengatakan perpisahan melalui pernyataan ini.

Agen Judi Bola "Para pemain telah fantastis dan kontribusi mereka di bawah bimbingan sangatlah profesional, mantan staf pelatihan saya benar-benar fundamental untuk keberhasilan klub ini.

"Sementara hasil liga telah mengecewakan akhir-akhir ini dan di tambah kami mendapatkan masalah dengan cedera pemain. Tapi saya percaya bahwa kualitas liga kami akan meningkatkan dan kami akan mendapatkan keuntungan dari pertandingan Liga Eropa dan Piala FA yang akan datang.

"Saya berharap klub ini akan menjadi klub yang terbaik untuk masa depan, di sisa musim ini. Di Liga Premier Inggris, Liga Eropa dan juga Piala FA," tutupnya.

Minimal Deposit Hanya 100rb !! Agen Judi Bola Terpercaya dan Terbesar Di Indonesia Agen Bola 
Daftar - Deposit - Bermain - Withdraw