Senin, 30 Desember 2013

Pasar Bola Ribery Senang Masuk Nominasi Tiga Besar Ballon d'Or

Frank Ribery

Pasar Bola - Pemain sayap Bayern Munchen menegaskan bahwa ia sangat senang masuk nominasi tiga besar perebutan Ballon d'Or 2013. Apapun hasilnya pada tanggal 13 Januari nanti saya akan senang karena mampu menembus tiga besar kandidat terkuat peraih Pemain Terbaik Dunia tersebut.

Pemain sayap Perancis yang berada di daftar shorlist bersama bintang Barcelona Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid sedang dalam kepercayaan diri tinggi untuk mengambil mahkota Ballon d'Or oleh beberapa peluang dan media masa setelah tahun yang luar biasa yang telah dia perlihatkan kepada Bayern Munchen dalam memenangkan Liga Champions serta memenangkan Pemain Terbaik di Eropa (UEFA).

"Apakah saya menang atau tidak saya akan tetap bahagia," katanya. "Bagi saya itu adalah suatu kesenangan untuk berada di daftar calon pemenang dengan Cristiano dan Messi.

"Saya tahu mungkin banyak kalangan lebih mencalonkan Ronaldo sebagai pemenangnya,tetapi semua keputusan bukan berdasarkan pemungutan suara dari para fans dan media. Tetapi yang berhak memilih adalah kapten tim nasional dan pelatih tim Nasional. Saya masih penuh percaya diri bahwa saya berhak memenangkan gelar ini.

"Tahun ini saya telah memenangkan segalanya dengan Bayern dan saya pikir itu akan membantu saya dalam persaingan Ballon D'Or tahun ini. Saya akan melihat hasilnya pada 13 Januari dan saya akan selalu bersyukur apapun hasilnya nanti,dan saya akan terus berusaha agar bisa tampil dan menjadi pemain terbaik di tahun berikutnya."

Berbicara tentang suasana di Bayern, Ribery menambahkan, "Kuncinya adalah bahwa kami menikmati bermain. Kami seperti satu keluarga besar dan saya pikir Bayern adalah klub terkuat di dunia saat ini."

"Sepak bola Jerman adalah menyerang dan menyerang dan tim manapun akan mampu memainkan permainan menyerang. kami sangat bangga akan hal itu. "Bayern saat ini menduduki peringkat pertama klasemen dengan berselisih tujuh poin dari Bayer Leverkusen dan kami sedang berada di tengah-tengah istirahat pertengahan musim.

"Setelah paruh musim kedua kembali bergulir,kami akan berusaha untuk mempertahankan klasemen dan akan lebih kuat lagi. Pasar Bola - Dimana ada Liga Champions yang harus kami hadapi dan kami ingin mengulangi kesuksesan di tahun lalu dengan menyapu bersih semua gelar yang ada didepan mata terutama Liga Champions. Karena saya sangat yakin Tropi Liga Champions adalah Tropi yang sangat diimpikan oleh semua Klub di daratan Eropa." ucap Ribery.