Jumat, 17 Januari 2014

Agen Judi Bola Mertesacker : Arsenal Mampu Mengatasi Tekanan

Per Mertesacker

Agen Judi Bola - Bek Arsenal, Per Mertesacker menyatakan timnya telah berhasil membuktikan bahwa mereka mampu mengatasi tekanan yang ada setelah merebut kembali posisi puncak klasemen Liga Premier dengan memenangkan laga tandang 2-1 di Aston Villa pada hari Senin, (13/01/2014)

"ya, itu sangat penting bagi kami. Kami hanya ingin menunjukkan kepada tim lain bahwa Arsenal mampu bangkit kembali di bawah tekanan dan tidak ingin kehilangan poin lebih jauh lagi serta mampu menanggapi tekanan tersebut secara positif namun  tepat pada tujuan kami. hal itu membuat saya pribadi senang akan hasil kinerja tim."

Sementara itu rekan setimnya Arsenal, Mesut Ozil ikut mengutarakan kepuasannya tentang hasil yang di capai klub saat ini dalam Liga Premier dan mengatakan bahwa dia tidak terkejut atas keberhasilan mereka musim ini Agen Judi Bola.

"Sebelum saya datang ke Arsenal, saya tahu bahwa Arsenal adalah salah satu dari lima klub terbesar di Eropa," kata Ozil. Saya juga tahu bahwa mereka secara teknis berbakat dan tangguh, anda bisa melihatnya di tempat latihan ketika kita menjalankan latihan."

"Saya pikir, itu berkat bagaimana cara melatih pemain muda di klub, karena mereka selalu berlatih dengan giat dan pada akhirnya kerja keras itu membuahkan hasil yang baik."

"Sepak bola sangatlah sederhana, yang terpenting adalah anda berhasil dan anda mampu memenangkan setiap pertandingan anda. Dengan tim ini, kita dapat mencapai banyak karena kita semua secara teknis berbakat".

"Filosofi dari seorang manajer tentang teknik bermain sepak bola yaitu mengoper bola, menyerang dengan cepat. Sebagai pemain, anda tentunya ingin sukses bukan? jadi, bermainlah sepak bola yang bagus."

Agen Judi Bola Ozil yang tanpa sadar mengekspresikan kegembiraannya setelah mengklaim bahwa dia telah membantu pemain lain di Liga Eropa musim lalu untuk mencapai tujuan bersama. 

"Saya sangat bangga, karena saya pemain yang suka membantu pemain lain untuk mencetak gol yang tujuannya sama seperti saya. Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya. Jika anda melihat saya di tahun-tahun sebelumnya, anda dapat membedakan diri saya sekarang ini. Saya telah mengembangkan diri dengan sebaik mungkin dan ini adalah hadiah untuk perjuangan saya selama ini."

Minimal Deposit Hanya 100rb !! Agen Judi Bola Terpercaya Di Indonesia Agen Bola 
Daftar - Deposit - Bermain - Withdraw