Selasa, 14 Januari 2014

Agen Judi Bola Mourinho : Saya adalah "Milik Chelsea"

Jose Mourinho

Agen Judi Bola Jose Mourinho mengatakan bahwa dirinya adalah "milik Chelsea" dan belum merencanakan langkah berikutnya dalam karirnya karena dia hanya berencana untuk tinggal lama di Stamforf Bridge. Mourinho yang harus kembali ke klub Chelsea di musim panas silam setelah di percaya untuk menjalankan tugas di klub raksasa, Real Madrid dan berjanji untuk menjalankan tugas keduanya sebagai pelatih the Blues dengan baik serta tenang dalam menangani masalah yang terjadi.

"Saya di sini tidak berpikir mengenai langkah berikutnya karena saya tidak ingin memiliki langkah kedepan. Saya baru akan memikirkan langkah berikutnya ketika Chelsea memutuskan sudah waktunya untuk suatu hal," ungkapnya.

"Saya tidak mengejar pengalaman baru atau hal lainnya, saya hanya mencoba untuk menemukan sesuatu yang lebih saya sukai, di mana saya bisa membuat hal-hal baru untuk karir saya. Ini adalah perspektif yang sama sekali berbeda bagi saya Agen Judi Bola."

"tujuan saya saat ini hanya untuk tinggal. Saya milik Chelsea, Chelsea milik saya. Saya memberikan banyak untuk Chelsea di masa lalu tetapi mereka juga memberi banyak kepada saya. Ini juga merupakan hubungan profesional yang berbeda."

Agen Judi Bola Disamping itu Mourinho juga mengatakan bahwa keluarganya ingin mendirikan rumah di London dan itu merupakan salah satu motivasi di balik kembalinya beliau ke Chelsea. Keputusan itu menyimpulkan bahwa dia sebagai kepala keluarga yang ingin menyenangkan keluarganya dan sebagai seorang yang profesional pula di dalam kegiatannya.

"Keberhasilan yang saya miliki dalam karir saya saat ini kemungkinan adalah takdir saya dalam memilih. Ketika saya membuat keputusan ini, saya tidak tahu apakah tersedia jalan yang lebih baik untuk chelsea. Tapi saya memikirkan hal yang positif untuk Chelsea."

"Saya bukan orang yang kehidupan sosialnya besar, saya hanya ingin hal-hal yang sederhana dan berarti dalam hidup. Saya tidak ingin kehilangan hal-hal sederhana itu seperti pada saat saya di Italia, Spanyol dan Portugal. Saya pikir London adalah satu-satunya tempat di Eropa di mana saya bisa menjaga hal-hal kecil dalam hidup saya terutama keluarga".

"Banyak hal yang saya harus lakukan, pertama-tama saya ingin menikmati hidup dan sepak bola. Istri dan anak-anakku tahu sepak bola juga merupakan bagian terpenting dalam hidup saya. Sehingga tidak ada sedikit pun pembicaraan bahwa suatu hari anda harus pensiun, justru sebaliknya".

"Kadang-kadang dengan cara yang lucu, mereka membayangkan saya sebagai orang tua yang masih menjadi manajer. Mereka tahu saya ingin melakukannya untuk waktu yang cukup lama."

Mari bergabung dengan Agentbetting yang merupakan Agen Judi Bola terpercaya di Indonesia yang memberikan pelayanan customer service 24 jam serta proses deposit dan withdraw yang cepat, aman dan terpercaya.
Minimal Deposit Hanya 100rb !! Agen Judi Bola Terpercaya Di Indonesia Agen Bola 
Daftar - Deposit - Bermain - Withdraw