Minggu, 12 Januari 2014

Agen Taruhan Bola Terpercaya

Cewek Seksi Agen Taruhan Bola

Agen Taruhan Bola Terpercaya - Agen Taruhan Bola - Agen Taruhan Terpercaya - Agen Taruhan - Pasar Bola Dunia sebagai partner dari Agentbetting.com yang merupakan Agen Judi Bola terpercaya di indonesia yang memberikan pelayanan customer service 24 jam dan proses deposit dan withdraw yang cepat, aman dan terpercaya.

Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso mengatakan bahwa penundaan atas perpanjangan kontraknya bersama Real Madrid tidak memungkinkan dirinya untuk tidak mempertimbangkan ke pilihan lain atau ke klub lain dengan tujuan untuk membuktikan kebugarannya dan masa depan yang lebih pasti.

Kesepakatan Alonso di Madrid akan berakhir di musim panas mendatang dan dalam beberapa bulan terakhir ini dirinya di kabarkan akan mempertimbangkan tawaran dari sejumlah klub top Eropa yang ingin mendatangkan dia antara lain Juventus, Paris Saint Germain, Manchester City, Manchester United dan tidak ketinggalan klub Liverpool yang juga berminat dengan seorang pemain berusia 32 tahun ini.

Namun harapan sejumlah klub akan seorang pemain Alonso harus berakhir karena Alonso berkomitmen masa depannya ke Madrid daripada ke klub lain dan telah menjalankan perpanjangan kontrak selama dua tahun ke depan pada hari rabu. Dia juga menjelaskan bahwa dia tidak pernah serius tentang pertimbangannya untuk bermain di klub lain.

"Tidak ada penawaran kepada saya", ungkap Alonso dalam sebuah konferensi pers pada hari Jum'at. "itu hanya pertanyaan tentang waktu, saya memutuskan untuk tinggal di sini dan saya tidak tahu apa-apa tentang pilihan lain. Mungkin agen saya lebih tahu, saya hanya tahu bahwa Real Madrid adalah tempat terbaik bagi saya untuk kedepannya. Saya dan istri saya senang berada di Madrid, dan yakin akan keputusan ini."

Alonso berpikir bahwa klub raksasa telah memperbaharui perubahan yang drastis kepada dirinya dan karirnya selama ini, dia hanya menunda untuk permbicaraan lebih lanjut mengingat masalah yang di dapatnya di bagian pangkal paha dan berpengaruh akan sosok dirinya sebagai pemain di musim 2012/2013.

"Ini adalah keputusan yang sangat penting bagi saya, saya tidak ingin memutuskan sesuatu sebelum saya tahu bahwa saya baik-baik saja, meskipun klub tidak mempermasalahkan kondisi saya saat itu. Keyakinan saya pun bertambah ketika pendukung di Bernabeu bersorak 'Alonso tinggal' selama beberapa pertandingan terakhir. Dan semua itu menjadi terasa lebih muda untuk saya, saya sangat senang dan begitu juga dengan klub. Kami berharap tahun ini bisa sukses."

Mari bergabung bersama Agentbetting.com yang merupakan Agen Taruhan Bola Terpercaya yang memberikan kemudahan melakukan Register bagi member baru dan menyediakan bonus yang menarik bagi penggemar judi di seluruh Indonesia.

Minimal Deposit Hanya 100rb !! Agen Taruhan Bola Terpercaya Di Indonesia Agen Bola 
Daftar - Deposit - Bermain - Withdraw